[FOTO] 15 WAGs Paling HOT & SEKSI 2015


Wanita cantik dan pesepak bola sepertinya memang tak terpisahkan. Dengan gaji miliaran rupiah per pekan, ya per pekan, sepertinya tak sulit bagi pesepak bola profesional dunia untuk mendapatkan pasangan seperti yang mereka inginkan. 

Ketenaran serta kehidupan mewah dan glamour membuat banyak wanita-wanita cantik dan seksi mengantre untuk dipacari dan dinikahi oleh para aktor lapangan hijau. 

Jika membaca dan melihat berita-berita gosip yang beredar, rata-rata pasangan para pemain sepak bola dunia berasal dari dunia selebritis, mulai dari penyanyi presenter hingga model dan bintang film panas.

1. Sam Cooke (Chris Smalling)

2. Ludivine Kadri (Bacary Sagna)



Bicara WAGs seksi, rasanya tak boleh melewatkan nama Ludivine Kadri. Istri bek Manchester City Bacary Sagna ini telah melahirkan dua anak namun masih terus disebut-sebut sebagai salah satu WAGs paling hot di dunia.

3. Abbey Clancy (Peter Crouch)



Pasangan Peter Crouch, Abbey Clancy adalah seorang presenter televisi, juga model catwalk dan model pakaian dalam terkenal. Keduanya telah memiliki dua orang anak.

4. Misse Beqiri (Anders Lindegaard)



5. Polly Pearce (Thomas Vermaelen)



6. Ann Kathrin Brömmel (Mario Goetze)



7. Melissa Satta (Kevin Prince Boeteng)



Sebelum lengket dengan Kevin Prince Boateng, Malissa Satta juga telah memacari beberapa pesepak bola beken sebelumnya. Ia pernah berpose seksi dengan body paint dengan tema piala dunia.

8. Yolanthe Cabau (Wesley Sneijder)




Istri Wesley Sneijder, Yolanthe Cabau adalah aktris dan presenter TV blasteran Belanda-Spanyol.  Keseksian Cabau diakui oleh majalah pria FHM dengan gelar Wanita Terseksi belanda tiga kali pada 2006, 2007, 2009.

9. Erin O’neill (Fabio Borini)



Karier Fabio Borini di Anfield boleh dibilang suram dan tak berkembang. Tapi Borini barangkali tak terlalu menyesal karena telah berhasil menggaet model cantik dari kota Liverpool Erin O’neil.

10. Federica Nargi (Alessandro Matri)



11. Georgina Dorsett (Tom Cleverly)



Mantan penggawa Manchester United yang kini membela Everton menikahi Georgina Dorset pertengahan tahun 2015. Wanita seksi ini adalah salah satu bintang opera sabun dan reality show terkenal di inggris. Cleverly dan Dorset sudah dikaruniai satu orang anak.

12. Natalie Weber (Mario Zarate)



Natalie Weber yang merupakan istri pesepak bola Argentina Mauro Zarate juga merupakan seorang model yang cukup beken. Pose-pose seksi Natalie Weber dengan pakaian seksi cukup mudah ditemukan di internet dan sosial media. 

13. Alice Goodwin (Jermain Pennant)



Alice Goodwin dinikahi mantan 'bad boy' lapangan hijau Jermaine Pennant. Goodwin adalah model dewasa dan memiliki show bugil di channel dewasa. 

14. Evangelina Anderson (Martin Demichelis)



15. Viktoria Varga (Graziano Pelle)













Share this:

1 komentar :

  1. Artikelnya bagus gann .. mantap - mantap !

    sedikit info gan , Jangan lewatkan pertandingan Super Cup 2019 nanti ! Jadwalnya cek link ini ya :)
    https://bolanewsports.com/jadwal-pertandingan-liverpool-vs-chelsea-piala-super-uefa-2019/

    BalasHapus

 
Copyright © PENGETAHUAN ISENG - ARTIKEL COPY PASTE. Designed by OddThemes & Distributed by Blogger Templates