Lima Striker Berbahaya di Premier League 2015/16

Lima Striker Berbahaya di Premier League 2015/16



Kompetisi Premier League 2015-16 telah memasuki fase akhir dan tim yang berpeluang besar untuk menjadi juara sudah mulai terlihat. Sepanjang musim ini telah banyak striker hebat yang beraksi di depan gawang.

Beberapa dari mereka sanggup mencetak banyak gol sehingga mengantarkan timnya meraih hasil maksimal di liga. Bahkan persaingan untuk memperebutkan titel pemain tersubur di Premier League cukup ketat.

Berikut ini lima striker yang cukup berbahaya di Premier League musim 2015/16. Anda punya pendapat lain? Sampaikan di kolom komentar dengan bijak

  • ROMELU LUKAKU ( EVERTON ) 

Ini merupakan musim yang sulit bagi Everton. Pasukan Roberto Martinez saat ini masih terdampar di papan tengah hingga pekan ke-34 kompetisi Premier League.


Meskipun begitu, ketajaman Lukaku tidak ikut tenggelam seiring dengan performa Everton yang mengecewakan. Pemain asal Belgia itu sudah mengemas 18 gol di Premier League. Namun sayang, ketajaman Lukaku belum mampu mendongkrak prestasi Everton.

  • MARCUS RASHFORD ( MAN U ) 

Marcus Rashford mendapatkan debutnya di tim utama Manchester United pada bulan Februari lalu. Namun dampak yang diberikan Rashford kepada United tidak bisa diremehkan begitu saja.


Remaja berusia 18 tahun itu membayar kepercayaan yang diberikan manajer Louis Van Gaal dengan mencetak tujuh gol dari 14 pertandingan di semua ajang kompetisi. Hebatnya lagi, Rashford mampu menjebol gawang tim-tim besar seperti Arsenal dan Manchester City.

  • SERGIO 'KUN' AGUERO ( MAN CITY )


Manchester City sungguh beruntung mempunyai bomber sekelas Sergio Aguero. Pemain Argentina ini selalu konsisten mencetak banyak gol di setiap musim.

Statistik Aguero musim ini juga mengagumkan di mana ia sudah mengemas 23 gol dari 28 pertandingan di Premier League. Ketajaman Aguero berperan besar membantu City bertahan di posisi empat besar. Namun ia juga bisa mengantarkan klubnya menembus final Liga Champions.

  • JAMIE VARDY ( LEICESTER CITY )

Salah satu pemain Leicester City yang penampilannya sangat cemerlang adalah Jamie Vardy. Bomber berusia 29 tahun itu sudah mengemas 22 gol sehingga membantu The Foxes tinggal selangkah lagi merebut gelar Premier League.


Musim ini Vardy juga mencatatkan namanya sebagai pemain pertama di era Premier League yang berhasil mencetak gol dalam 11 pertandingan secara beruntun. Torehan Vardy itu memecahkan rekor Ruud van Nistelrooy saat striker Belanda itu main untuk Manchester United.

  • HARRY KANE ( TOTTENHAM ) 

Harry Kane adalah pemain tersubur Premier League sampai sejauh ini. Ia sudah mencetak 24 gol di liga sehingga membantu Tottenham bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini.


Striker berusia 22 tahun itu ternyata mampu mempertahankan konsistensi ketajamannya. Bahkan Kane sudah melewati catatan golnya di Premier League musim lalu yang 'hanya' mengemas 21 gol.



Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © PENGETAHUAN ISENG - ARTIKEL COPY PASTE. Designed by OddThemes & Distributed by Blogger Templates