Pemain Sepak Bola Yang Sudah Pergi Umroh

Pemain Sepak Bola Yang Sudah Pergi Umroh 

Padatnya kompetisi sepak bola Eropa membuat pesepak bola muslim kesulitan untuk dapat menunaikan ibadah umrah dan haji. Klub tempat mereka bernaung tentu keberatan melepas pemainnya untuk pergi haji yang bisa memakan waktu sekitar sebulan. Apalagi bila pemain tersebut merupakan tulang punggung tim.

Para pesepak bola top Eropa kebanyakan lebih memilih menjalankan ibadah umrah yang waktunya lebih singkat dan dapat dilakukan saat sedang tidak ada pertandingan.

Cukup banyak pemain sepak bola ternama yang sudah berkunjung ke Tanah Suci untuk menjalankan umrah. Para pemain bola ini kebanyakan melakukan umrah saat musim panas, ketika kompetisi Eropa sedang libur akhir musim


1. Karim Benzema

Benzema menunaikan ibadah umrah musim panas 2016. Pria Prancis itu bisa pergi ke Mekah karena tidak tampil di putaran final Piala Eropa 2016 yang digelar di negaranya.

Bomber Real Madrid itu tidak masuk skuat Prancis setelah terlibat skandal pemerasan video seks terhadap kompatriotnya Mathieu Valbuena.

Benzema mengunggah foto-foto saat berada di Tanah Suci di akun Instagram miliknya. Benzema terlihat mengenakan kain ihram berwarna putih yang digunakan lelaki Muslim yang sedang menjalankan ibadah umrah. 


Baca Selanjutnya ------- Klik 


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © PENGETAHUAN ISENG - ARTIKEL COPY PASTE. Designed by OddThemes & Distributed by Blogger Templates