10 Fakta Menakjubkan Tentang Negara UEA ( United Arab Emirates )



Uni Emirat Arab (disingkat UEA) (bahasa InggrisUnited Arab Emirates) adalah sebuah negara federasi dari tujuh emirat yang kaya akan minyak bumi. Tujuh emirat ini adalah: Abu DhabiAjmanDubaiFujairahRas al-KhaimahSharjah dan Umm al-Qaiwain.
Pemukiman manusia yang paling awal dikenal di UEA tanggal dari periode Neolitik, 5500 SM. Pada tahap awal, ada bukti interaksi dengan dunia luar, terutama dengan peradaban di utara di Persia. Kontak ini bertahan dan menjadi luas, mungkin didorong oleh perdagangan di tembaga dari Pegunungan Hajar, yang dimulai sekitar 3000 SM. Asing perdagangan, motif berulang dalam sejarah daerah ini strategis, berkembang juga pada masa kemudian, difasilitasi oleh domestikasi dari unta pada akhir milenium kedua SM.

5 Fakta Di Negara UEA ( United Arab Emirates ) 

1. Burj Khalifah ( Dubai Tower ) 


Dubai City Tower juga dikenal sebagai Dubai Vertical City adalah rencana gedung pencakar langit yang diumumkan pada 25 Agustus 2008. Gedung ini dirancang setinggi 2.400 meter dengan 400 lantai.
Dubai City Tower adalah bangunan tertinggi ketiga yang pernah sepenuhnya dirancang setelah X-Seed 4000 (4000m) dan Ultima Tower (3217m). Jika menara ini dibangun, Dubai City Tower akan jauh lebih tinggi daripada gedung struktur buatan manusia lainnya. Ketinggian nya hampir tiga kali ketinggian Burj Khalifa dan hampir tujuh kali lebih tinggi dari Empire State Building. Desain ini memiliki 400 lantai dengan 200 km / h (125 mph) bullet train vertikal bertindak sebagai lift utama.

2. Train In Dubai 
semestafakta-The Dubai Metro
Kereta Metro Dubai adalah jaringan rel metro tak bersopir pertama di dunia dan mempunyai jaringan metro otomatis penuh terpanjang di dunia dengan rute mencapai 75 km.

3. Tournament Balap Unta
semestafakta-robot in dubai
Di Dubai, robot ikut dalam turnamen balap unta untuk memenangkan berjuta-juta uang. Harga robot untuk balapan unta mulai dari 300 sampai 10.000 USD.

4. Emas Di Dubai
semestafakta-gold in dubai
56. 40% emas yang dijual pada tahun 2013 adalah dijual di Dubai, dengan nilai penjualan $70 milliar yang beratnya lebih dari 354 gajah (2.250 ton).
5. Burj All Arab Dubai
Burj Al Arab Dubai adalah salah satu dari hotel paling mewah dan menawan di dunia. Inilah hotel tertinggi ketiga di dunia. Burj Al Arab menggunakan emas untuk melindungi Penduduk lokal yang dinamakan dengan Emiratis, hanya sekitar 15% dari total penduduk. Mayoritas penduduk Dubai adalah pendatang India, Bangladesh, Pakistan dan Eropa yang mencari kerja

6. Warga Asli Dubai Hanya 15%
Warga Asli Dubai Hanya 15%
Di Dabai tak banyak warga asli yang ada di sana. 85% penghuni Dubai kebanyakan pendatang dari India, Pakistan dan Bangladesh.

7.Penjualan Minyak Hanya 6% dari Ekonomi Dubai
Penjualan minyak hanya 6% dari ekonomi Dubai
Perekonomian tama Dubai didapatkan dari real estate dan pariwisata.

8. Hotel Di Dubai 
1.790 m2 Interior Burj Al Arab Dilapisi Emas 24 Karat
Interior di Hotel Burj Al Arab Dilapisi Emas 24 Karat dan hampir semua ruanganya dilapisi oleh emas.

9. Waktu Puasa Di Dubai Cukup Lama
Waktu Puasa Di Dubai Cukup Lama
Burj Khalifa merupakan bangunan yang cukup tinggi. Bagi Warga yang berada di lantai 150 akan berpuasa lebih lama karena mereka akan melihat matahari lebih lama.

10. Alat Kontaktor Banyak di temui di Dubai
Alat Kontraktor Banyak Ditemui Di Dubai
Ketika kamu berkunjung ke dubai, kamu akan menjumpai banyak sekali alat kontraktor. Dubai merupakan kota dengan tingkat pembangunan tertinggi.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © PENGETAHUAN ISENG - ARTIKEL COPY PASTE. Designed by OddThemes & Distributed by Blogger Templates